Honda Monkey Akan Distop Produksi

Screenshot_1

Saat disuntik mati, Honda kembali menggoda banyak fans Monkey didunia. Kesempatan ini edisi teristimewa harga sepeda motor mungil ini di tawarkan berbentuk yang lebih modern buat memperingati 50 th. hadirnya Monkey.

Idenya Honda Jepang dapat buka pesanan Mongkey Edisi terbatas mulai 21 Juli 2017 lain kali. Ditulis dari Autoevolution, style terbatas dari Monkey punya penampilan yang lebih kalem dengan menonjolkan kesan yang lebih menawan.

Lain dengan versus teristimewa diawalnya yang dibalut kelir merah serta putih, kesempatan ini material motor kecil ini di buat memakai gabungan baja ringan. Dimulai dengan bagian depan, tangki, hingga fender sisi belakang.

Terlihat lebih modern dengan material baja yang dibalut kilau krom.

Supaya kesan menawan jadi kental, diberi sentuhan krom buat tangki serta lebih dari satu cover bodinya. Dan buat joknya dibalut dengan alur tartan yang unik serta disudahi dengan penerapan pelek berkelir hitam, termasuk juga ornament suspensinya.
Baca : Lucunya Honda Monkey Edisi Teristimewa 1/2 Abad

Statusnya jadi edisi teristimewa ditunjukan dengan pemasangan logo lagi th. ke-50 pada lebih dari satu bagian, seperti di tutup tanki, jok, juga gagang kunci. Dan diklaim edisi terbatas, dikarenakan style ini cuma dapat di buat jumlah 500 unit saja.

Untuk yang tertarik, Monkey edisi paling akhir ini di tawarkan sebesar 432. 000 yen, atau seandainya dicairkan menggapai Rp 52 juta-an. Sayangnya, style ini cuma dapat di tawarkan di Jepang saja.

Honda Monkey edisi terakhir

Sistem pemesanan dapat ditutup pada 21 Agustus 2017 lain kali. Seandainya nyata-nyatanya jumlah pesanan lebih dari dari kuota produksi, jadi Honda dapat melaksanakan penarikan undian buat menentukan siapa pembeli yang punya hak memilikinya. Harga Motor Terbaru

Asiknya Piknik di Kebun Bunga Matahari Kediri

Asiknya Piknik di Kebun Bunga Matahari Kediri.jpg

Kota Kediri miliki destinasi wisata baru yaitu Kebun Bunga Matahari yang berada di tempat punya Pemkot Kediri di Kelurahan Sudut, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Di kebun bunga itu ada beberapa ribu tanaman bunga matahari serta para penjual oleh oleh khas kediri.

Kehadiran tempat wisata itu menarik perhatian pengunjung. “Banyak pengunjung ke kebun bunga matahari itu. Mereka diijinkan untuk bertandang kurun waktu lama, termasuk juga mengabadikan gambar dan melirik pusat oleh oleh khas kediri, ” kata istri Wali Kota Kediri Ferry Silviana Feronica, Rabu (13/7/2016).

Waktu bertandang ke Kebun Bunga Matahari, tempo hari, wanita yang akrab disapa Bunda Fey memohon pengunjung melindungi kebersihan kebun itu.

“Saya berikan imbauan dalam sosial media, Instagram, Facebook, supaya pengunjung miliki kesadaran lebih dengan memberi peran paling baik dengan tak buang sampah di kebun, ” kata dia.

Bunda Fey menyampaikan tak semuanya daerah ada kebun bunga matahari, ditambah lagi dengan luas tempat yang cukup besar.

“Saya minta supaya tak ganggu perkembangan tanaman bunga matahari, apapun itu, terlebih menarik, mencabuti daun, ditambah lagi mematahkan bunga, itu janganlah, ” papar dia.

Bunda Fey menyampaikan awalannya, tanaman itu disemai sekitaran April 2016. Sistem tanam juga melibatkan banyak orang-orang, umpamanya PKK, ataupun organisasi orang-orang yang lain.

Sebelumnya mengambil keputusan untuk menanam bunga matahari, Bunda Fey pernah mengadakan survey sampai pada akhirnya temukan varietas paling baik.

Ia menyebutkan, ada tiga type bibit bunga matahari yang ditanam ditempat ini. Bunga-bunga yang ditanam itu type besar, serta dapat membuahkan biji yang besar serta banyak.

Bunda Fey mengakui suka sebab orang-orang juga dapat nikmati keindahan tanaman itu.

“Tempat itu juga berdekatan dengan tempat wisata Goa Selomangleng, Kediri, hingga saat usai bertandang ke kebun bunga itu, dapat meneruskan wisata ke goa itu, ” ungkap dia.

Disamping itu, Penyuluh Pertanian Madya Dinas Pertanian Kota Kediri Sri Winarsih menyampaikan perawatan tanaman bunga matahari itu sesungguhnya tidaklah terlalu susah.

“Diberi pupuk kandang serta air, itu terlebih di sebulan awal. Saat hidup bunga ini sekitaran tiga bln., jadi dimuka perawatan mesti di perhatikan, ” kata dia.

Untuk menghadapi kejahilan pengunjung, pihaknya menempatkan tulisan supaya pengunjung turut melindungi kebersihan dengan tak buang sampah di sembarang tempat.

Baca Sumber : http://dapuranggi.id/10-oleh-oleh-khas-kediri-populer-dan-murah.html

Sate Taichan : Kuliner Malam Di Senayan

Sate Taichan Kuliner Malam Di Senayan.jpg

Setelah nongkrong malam minggu di Plaza Indonesia bareng kawan-kawan gue yang kece-kece, mendadak perut ini seakan berteriak minta jatah malam, segera saja gue ajak mereka bikin berwisata kuliner pada malam hari. Memang sih nongkrongnya saja di mall eh ujung-ujungnya mencari makan di kaki lima ya gaes. Pada akhirnya gue segera pesan Uber buat menyelesaikan ritual ini. Serta tidak butuh menanti lama Uber kita juga datang ngejemput. Kesempatan ini gue bareng kawan-kawan akan berwisata kuliner malam di Senayan buat nyobain Sate Taichan gaes. Penasaran kan kaya apa Sate taichan itu? Cus ikutin narasi komplitnya!

Jujur saja deh gue sendiri belum demikian tau di mana letak persis tempat yang ingin gue datengin malam itu. Namun dengan kemauan, ikhtiar serta doa pada akhirnya kita sampai juga ditempat yang tuturnya hitz itu. Saat itu jam di tangan gue memberikan jam 23. 10 PM, nyaris tengah malam tuh. Kepulan asap menyelimuti ruas Jalan Asia Afrika Senayan seperti kabut dimana-mana, serta uber kita berhenti di antara barisan mobil yang berjejer parkir di pinggir jalan itu, ehhh kece-kece deh mobil yang parkir.

Kuliner Malam Di Senayan

Kami meneruskan perjalanan wisata kuliner malam di senayan dengan jalan kaki sembari melirik ke kanan serta ke kiri beberapa penjual sate. Serta kesempatan ini kita ingin makan sate taichan. Karena sangat banyak penjual sate taichan di sini gue jadi bingung ingin nyoba sate taichan yang mana. Ada sate taichan bang amir, bang ocit serta berpuluh-puluh abang-abang sate taichan yang lain yang sama-sama berdempetan keduanya. Saksikan saja di selama jalan ini berisi sate taichan semuanya.

Sate Taichan Bang Amir

Pada akhirnya kita tentukan dengan cara random saja, serta kepilihlah sate taichan Pak Amir lantaran ya letaknya itu paling awal di ruas Jalan Asia Afrika. Walau semuanya meja terisi penuh kami juga tetaplah sabar mengantri sembari diam-diam ngegerutu “buruan kek pada makannya” serta tidak butuh nunggu lama beberapa kumpulan anak muda kekinian yang telah usai makan meninggalkan meja yang diimpikan serta kita juga cepat-cepat merebut meja itu yang letaknya berdempetan sama pagar besi Gelora Bung Karno. Cuma satu meja kayu simpel saja sih dengan empat kursi bakso yang lampu penerangannya datang dari lampu batere yang diikat di pagar itu buat situasi remang-remang gitu.

Selang sebagian menit ada seseorang mas-mas pelayan yang hampiri kami, “Mau pesan apa mas? ” dengan suara tergesa-gesa. “Satenya dua ribu rupiah per tusuk, bebas ingin pesan berapakah saja! ” katanya. Kita juga pesan 30 tusuk dengan lontong serta minuman teh dingin dalam paket botol yang mereknya tidak usah dimaksud lah ya.

Sembari menanti sate gue mateng, gue hampiri Bang Amir yang tengah repot mengibaskan kipas bambu andalannya di atas barisan sate ayam itu sembari sesekali memanggil beberapa pengemudi kendaraan yang berlalu lalang di Jalan Asia Afrika Senayan.

Sembari hampiri Bang Amir aku melemparkan pertanyaan pada beliau, “Bang, dalam satu hari dapat setelah berapakah tusuk? ”, dengan suara tinggi pacar menjawab “Emang mengapa situ ingin jualan? ” Ebuset pacar galak bener! Namun sesudah gw katakan “Ini buat situs (blog) bang” selalu dia ingin jawab sembari senyum “Lumayan mas dapat sampai seribu tusuk, terlebih bila malam minggu”, katanya sembari membolak-balikan sate ayamnya.

Sekitaran 10 menit lalu pesanan kita dateng ke meja. Tanpa ada nunggu lama kita juga segera menyantap sate ayam itu dengan sedikit kesangsian, mengapa? Lantaran diliat dari penampakkannya sate taichan itu lain dengan sate ayam biasanya. Warnanya putih pucat dengan baluran bumbu pedas yang terbuat dari gilingan cabe, bawang serta perasan jeruk nipis diatasnya.

Tempat Wisata di Bandung Keren

tempat-wisata-di-bandung-keren

Tempat Tempat Wisata di Bandung – berkunjung ke tampat wisata yang berada di bandung adalah pilihan yang tepat untuk berwisata bagi anda yang menetap di pulau jawa. Meski di Bandung tapi kamu dapat menemui oleh oleh khas medan selain makanan, Bandung adalah sebuah kota bsar yang memiliki banyak sekali tempat tempat menarik untuk anda kunjungi. selain wisata alam bandung juga terkenal sebagai wisata belanja bagi anda yang suka shoping.

Bandung atau biasa juga di sebut dengan nama Paris van Java memiliki potensi wisata yang tidak kalah dengan daerah daerah lainnya. Di sana kamu bisa membeli  oleh oleh khas medan terbaru, loh. Berikut adalah tempat wisata di bandung.

Ciater – Mungkin anda pernah mendengar nama Pemandian air panas Ciater, nah ini adalah salah satu tempat wisata favorit yang berada di bandung. selain wisatawan lokal terdapat juga wisatawan dari manca negara datang ketempat ini untuk sekedar merasakan kehangatan air dari pemandian ini, mengingat bandung adalah daerah yang berhawa dingin mungkin ini adalah tempat wisata yang tepat untuk anda kunjungi. Salbil menikmati berendah air panas anda juga disuguhkan indahnya pemandangan gunung tangkuban perahu yang dikelilingi hijaunya kebun teh.

Kawah Putih – selain pemandian air panas, salah satu tempat yang paling sering dikunjungi di bandung adalah Wisata Kawah Putih. Kenapa disebut dengan kawah putih? sesuai dengan namanya tempat ini adalah sebuat danau kawah yang berwarna putih dan biasanya diselimuti oleh kabut yang sangat dingin, saya sarankan anda bawa mantel. untuk mencapai tempat wisata di bandung ini anda akan menempuh perjalanan sejauh 25km dari kota bandung. setelah sampai di pintu masuk anda diwajibkan membayar tiket masuk kemudian anda akan diantarkan menuju kawah mengggunakan mobil yang sudah disediakan. kemudian, enjoy kawah putih.

Tempat Wisata Di Bandung – Selain dengan wisata alam, bandung juga memiliki wisata hiburan, kuliner, belanja dan banyak lagi. setelah anda bersenang senang di siang hari anda dapat menikmati kehidupan malam ala metropolitan di bandung. anda bisa memulainya dengan berbelanja , mulai dari oleh oleh atau pernak pernik khas kota bandung. pada malam hari anda akan menjumpai banyak sekali hiburan hiburan yang dapat anda nikmati dan rasakan gemerlapnya malam dikota bandung.

Ini hanya sedikit gambaran dari tempat wisata di bandung. silahkan pilih artikel dibawah ini sesuai dengan tempat yang ingin anda kunjungi. selamat membaca.

Artikel populer : http://dapuranggi.id/12-oleh-oleh-khas-medan-tahan-lama-dan-harga-murah.html

Resep Makanan Sederhana, Ringan, Tradisional

resep-makanan-sederhana-ringan-tradisional

Resep Makanan Sederhana, Ringan, Tradisional – Resep Kue Lapis Legit Lampung Spesial Enak dan Cara Membuat nya Apa kabar bunda. masih bersama kami dengan pembahasan resep makanan ringan yang akan kami bagikan. Yaitu resep kue lapis legit lampung. Jajanan khas lampung yang khas ini mungking bisa menjadi favorit keluarga tercinta dan sekaligus juga bisa menjadi tambahan …

Resep Kue Lapis Legit Kukus spesial Enak dan Cara Membuat nya Apa kabar bunda. selamat datang di web kami. kali ini sajian makanan sederhana yang hendak kita bahas adalah tentang resep kue lapis legit kukus spesial enak ini. resep ini adalah variasi sajian dari kue lapis legit spesial yang mungking …

Resep Bolu Kukus Ketan Hitam Mekar Enak dan Cara Membuat nya Nah kali ini kita akan membahas resep makanan ringan yang berbahan dasar tepung ketan hitam.yaitu resep bolu kukus ketan hitam mekar spesial. Bolu ini adalah salah satu sajian bolu spesial yang bisa bunda coba sajikan untuk keluarga tercinta. Barang …

Resep Bolu Ketan Hitam Panggang Enak Lembut dan Cara Membuat nya Apa kabar bunda? masih bersama kami dalam pemabahasan resep bolu ketan hitam Panggang enak. bolu ketan hitam baru baru ini banyak di cari dan di gemari banyak orang. oleh karena ini mungking bolu ketan hitam ini juga akan menjadi …

Resep Bolu Kukus Ketan Hitam Keju Enak dan Cara Membuat nya Bagaimana kabarnya bunda? semoga sehat selalu. Kali ini resep makanan sederhana yang hendak kita bahas dalam pembahasan kali ini adalah tentang cara membuat bolu kukus ketan hitam keju. Jika bunda hendak mengetahui dan mempelajari lebih lanjut tentang resep bolu …

Resep Kue Lapis Legit Irit Telur Spesial Enak dan Cara Membuat nya Masih bersama kami resep makanan kita . dengan update resep terbaru kami. yaitu resep kue lapis legit irit telur. Lapis legit adalah salah satu kue lapis dengan rasa manis yang khas yang barang kali bisa menjadi tambahan referensi …

Resep Ayam Betutu Goreng Mantap

Resep Ayam Betutu Goreng Mantap.JPG

Ayam Goreng Betutu adalah salah satu masakan khas Bali, betutu sendiri sebenarnya artinya bebek yang diolah dengan bumbu-bumbu khas Bali, namun karena ayam juga bisa dijadikan sebagai alternative pengganti bebek, maka dinamakan Ayam Betutu, itulah sekilas awal mula ayam betutu bali. Ayam Betutu merupakan perpaduan antara beberapa bumbu khas bali dengan ayam yang diolah dengan berbagai macam cara, seperti di goreng, dikukus, presto, dll. namun pada kesempatan kali ini, saya mencoba memberikan resep ayam betutu goreng yang sudah saya coba dirumah dan hasilnya Ummmm…mancap, menggoyang lidah, dan mulus ditenggorokan. Ayam betutu juga banyak ditemukan di wilayah lain selain Bali, yakni di Malang sebagai oleh-oleh khas malang.

Resep Masakan – Resep ayam betutu goreng ini terdiri dari bahan-bahan yang tidak sulit untuk dicari, harga terjangkau dan mudah diolah. Baiklah, untuk mempersingkat waktu mari kita simak resep ayam betutu goreng khas bali, dari chef junaidi dibawah ini :

Bahan Bahan :

– 1 ekor ayam utuh potong menjadi 12 bagian

– 5 batang serai

– 3 lembar daun jeruk

– 1 ikat daun kemangi

– 1 liter minyak untuk menggoreng dan menumis

– Garam

– Merica

– Gula pasir

– Penyedap rasa

Bahan di atas sangat mudah ditemukan di pasar dekat rumah kamu. Nikmatnya ayam betutu ini tidak kalah dibanding oleh oleh dari Malang lainnya.

Bumbu yang dihaluskan :

– 200 gram bawang merah

– 100 gram bawang putih

– 100 gram cabe merah

– 50 gram kencur

– 5 cm kunyit

– 5 butir kemiri

– ½ sdt black pepper

Langkah-langkah membuat Ayam Betutu Goreng :

1. Taruh wajan dengan sedikit minyak untuk menumis diatas Kompor Induksi Elektromagnetik Sayodachi, tekan tombol ON lalu HOT POT. Masukan bumbu yang dihaluskan tumis hingga harum kemudian masukan daun kemangi dan serai aduk hingga rata sampai aromanya terasa.

2. Masukan ayam yang sudah dipotong-potong garam, merica dan penyedap rasa aduk sampai seluruh potongan ayam tercampur dengan bumbunya kemudian tutup kurang lebih 15 menit atau sampai matang.

3. Angkat potongan ayam dan bumbunya secara terpisah dan tiriskan

4. Panaskan minyak di wajan untuk menggoreng dengan menggunakan Kompor Induksi Elektromagnetik Sayodachi, tekan tombol ON lalu HARD DRY.

5. Goreng potongan ayam sampai kering lalu sajikan dengan siraman bumbu betutunya.

Nah, itulah mudahnya membuat Ayam Betutu Goreng, mudah mengolah bumbunya, mudah menggoreng ayam nya, serta mudah memakannya, Resep Ayam Betutu Goreng diatas sudah terbukti mampu menggoyangkan lidah saya, kalo saya jadi Bondan Winarno, saya pasti bilang “Maknyuss”. Oke selamat mencoba ya pemirsa dirumah :D, cobalah di dapur anda, jangan di dapur tetangga! good luck!

Artikel populer lainnya : http://dapuranggi.id/15-oleh-oleh-khas-malang-recommended-dan-harganya.html

Langkah Bikin Resep Nasi Bakar Teri Medan Serta Kemangi

Langkah Bikin Resep Nasi Bakar Teri Medan Serta Kemangi.jpg

Resep Nasi Bakar Teri Medan Dengan Kemangi Komplit Dengan Langkah Bikin Bumbu Nasi Bakar Yang Gampang serta Lezat. Mungkin saja untuk kalian yang baru mengetahui resep masakan nasi bakar memanglah kedengarannya agak asing. Bahkan juga mungkin saja terasa kalau rasa-rasanya memanglah sedikit unik namun aku meyakini tentu kalian penasaran dengan masakan yang satu ini. Resep nasi bakar ikan teri medan dengan kemangi yang satu ini yaitu makanan yang enak serta lezat lho. Langkah bikin nasi bakar teri ini sedikit lain dengan yang lain, yakni lewat cara di bakar. Namun seperti resep masakan memiliki bahan nasi yang lain, bahan paling utama makanan ini yaitu beras atau nasi yang di rebus dengan tehnik spesial serta lalu dibakar dengan bungkus daun pisang. Sudah pasti diluar itu ada pula bumbu nasi bakar teri penambahan lainya yang membuatnya enak serta lezat. Hari ini kita bakal belajar langkah memasak resep ikan bakar teri ini dengan bumbu khusus serta daun kemangi agar lebih harum.

Resep nasi bakar memanglah tak sebegitu populer seperti resep nasi uduk, nasi liwet, nasi goreng serta yang lain. Mungkin saja ini karena langkah bikin nasi bakar teri ini memanglah sedikit lebih repot dibanding dengan resep masakan keseharian memiliki bahan basic beras yang lain. Walau sebenarnya bila telah coba kekhasan rasa-rasanya, resep nasi bakar teri medan dengan daun kemangi tentu bikin ketagihan. Kombinasi beragam jenis rempah bumbu nasi bakar dengan teri serta daun kemangi memberi sensai yang tidak sama. Belum lagi aroma khas yang tercium dari daun pisang yang dibakar sebagai bungkusnya memberi kelezatan serta kesenangan makan dengan nasi ini. Tak perlu lauk lain, cukup nasi bakar dengan ikan teri ini telah cukup untuk menu makanan keseharian.

Resep Nasi Bakar Teri, Menu Masakan Lezat serta Bergizi
Terkecuali enak serta lezat, resep nasi bakar teri yang bakal kita buat ini banyak juga memiliki kandungan nilai gizi yang tinggi. Protein serta kalsium dari teri yang dipakai sangat bagus untuk keperluan tulang kita lho. Belum lagi karbohidrat serta vitamin yang lain yang diperlukan untuk bekerja keseharian. Bukan sekedar untuk sarapan pagi, resep masakan nasi bakar teri serta kemangi ini dapat cocok sekali untuk menu di saat yang lain kok. Makan malam maupun makan siang juga cocok sekali bila disuguhi dengan kesenangan nasi bakar ini.

Bahan serta Bumbu Nasi Bakar Teri Medan

Bahan paling utama yaitu beras kwalitas bagus lebih kurang sejumlah 1 liter saja. Bersihkan beras yang bakal dipakai dengan air mengalir lalu tiriskan sebentar.
Teri medan atau teri nasi sesuai sama selera atau lebih kurang 1 cup saja.
Daun kemangi fresh lebih kurang sejumlah 2 ikat saja. Bersihkan bersih sebelumnya dipakai.
Santan instan agar lebih praktis lebih kurang sejumlah 65 ml saja.
Batang sereh lebih kurang sejumlah 3 batang saja. Bersihkan bersih lalu memarkan.
Bawang merah lebih kurang sejumlah 4 pcs saja.
Bawang putih lebih kurang sejumlah 2 pcs saja.
Daun salam lebih kurang sejumlah 3 lembar saja.
Garam dapur beryodium seperlunya sesuai sama selera.
Buah cabai rawit seperlunya bila sukai pedas.
Kaldu bubuk seperlunya sesuai sama selera.
Minyak goreng seperlunya.
Tusuk gigi seperlunya.
Daun pisang seperlunya untuk membungkus nasi bakarnya.
Air bersih seperlunya untuk membersihkan bahan nasi bakar terinya.

Langkah Bikin Nasi Bakar Teri

Awal haluskan serta uleg bawang merah serta bawang putih hingga halus.
Sediakan wajan serta berikan minyak seperlunya untuk menumis bumbu resep nasi bakar teri di atas hingga harum.
Masukan bawang yang telah dihaluskan lalu aduk-aduk sebentar hingga harum.
Masukan sereh serta daun salam lalu aduk-aduk kembali hingga tercium bau harum.
Masukan air bersih seperlunya dalam wajan (kurang lebih seukuran sama juga dengan air yang diperlukan untuk bikin nasi dari beras 1 liter).
Masak sembari sesekali diaduk hingga mendidih ya.
Masukan santan instan lalu aduk-aduk serta jangan pernah pecah ya.
Sembari selalu diaduk masukan garam dapur beryodium serta kaldu bubuknya hingga mendidih ya. Tes rasa serta berikan garam dapur serta kaldu bila di rasa kurang cocok.
Masukan beras yang telah dicuci bersih berbarengan dengan air santan di atas dalam magic jar atau rice cooker serta masak hingga masak.
Sembari menanti nasi di atas masak kita lakukan yang lain.
Bersihkan bersih teri medan atau teri nasi yang dipakai dengan air bersih lalu tiriskan. Hal semacam ini agar kelak rasa resep nasi bakar nya tidaklah terlalu asin.
Sediakan wajan penggorengan dengan minyak seperlunya.
Sesudah minyaknya panas, masukan teri di atas serta masak sembari diaduk hingga masak lalu tiriskan.
Lap daun pisangnya lalu bakar sebentar (janganlah sangat lama) agar daunnya kelak tak mudah robek waktu dibungkus nanti.
Masukan daun kemangi, potongan cabai bila sukai serta teri gorengnya kedalam nasi didalam rice cooker yang telah masak. Aduk-aduk semuanya agar tercampur rata.
Ambillah daun pisang serta nasi campur di atas. Bungkus dengan daun dengan rapi serta kunci dengan lidi agar tak mudah lepas. Ulangilah hingga semuanya nasi dibungkus rapi.
Bakar daun pisang diisi nasi di atas dengan api yang kecil sampil di balik agar tak terbakar. Dapat juga memakai teflon untuk membakarnya.
Sesudah tercium bau harum bakaran angkat serta hidangkan.